|

Pangdam I/BB ke Yonif Raider 100/PS

Pangdam I/BB, Mayjen MS Fadhillah memeriksa kesiapan personil Yonif 100/PS, saat berkunjung ke batalyon tersebut di kawasan Jalan Binjai-Namu Ukur, Kamis (18/06/2020) pagi. Foto Ian 
Namu Sirasira- Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhillah memeriksa kesiapan personil Yonif Raider 100/PS yang akan bertugas dalam Operasi Satgas Pamtas RI-Papua Nugini sektor Utara tahun 2020di Asrama Militer batalyon tersebut kawasan Jalan Binjai-Namu Ukur, Desa Namu Ukur Utara Kecaatan Sei Bingai, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (18/06/2020) sekira pukul 08.45 WIB.

"Jaga nama baik satuan dan personil yang tinggal, tetap jaga keluarga yang ada di batalyon ini," tegasnya dihadapan Danyon Raider 100/PS, Mayor Inf M Zia Ulhaq dan para prajurit. 

Ia mengingatkan kepada para prajurit untuk tidak berpuas-diri karena tugas yang ada masih membutuhkan perjuangan. Menurutnya, tidak ada prajurit yang hebat, tapi terlatih.

"Selamat bertugas, semoga seluruh prajurit diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas hingga kembali ke batalyon," ujarnya.

Tampak hadir, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten di jajaran Kasdam I/BB, Kabalak Kasdam I/BB dan Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Bachtiar Susanto. Ian
Komentar

Berita Terkini