|

Kapolres Binjai Traktir Jurnalis Santap Siang

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersama sejumlah stafnya bersantap siang dengan para jurnalis Unit Mapolres Binjai di RM Sop Sppesial di kawasan Jalan Amir Hamzah Binjai, Jumat (12/06/2020). Foto Ian  
Binjai- Banyak cara yang dilakukan untuk menjalin silaturahim. Salah satunya, seperti yang dilakukan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, dengan menraktir para jurnalis di Unit Mapolres Binjai bersantap siang di Rumah Makan Sop Spesial kawasna Jalan Amir hamzah Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Jumat (12/06/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

"Ini salah satu upaya Mapolres Binjai bersilaturahim, sekaligus memningkatkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dengan rekan-rekan wartawan Unit Mapolres Binjai," papar AKBP Romadhoni Sutardjo saat mengawali pertemuan non-formal tersebut.

Ia berharap, kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan kalangan jurnalis mampu mendorong personil Polres Binjai semakin terpercaya dan profesional saat bertugas melayani masyarakat.

Koordinator jurnalis Unit Mapolres Binjai, Dedi Anora, mewakili Ketua PWI Kota Binjai, Nazlian Tanjung menyambut positif kegiatan tersebut. Ia mengaku, kemitraan yang telah terjalin selama ini antara media massa, baik cetak, elektronik maupun online dengan pihak Polres Binjai sudah cukup baik.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Binjai yang telah bersedia menjadi mitra para jurnalis," ujarnya. 

Tampak hadir mendampingi Kapolres Binjai, Kasat Lantas AKP H Barus SH SIK, Kasat Reskrim AkP Yayan Riski Pratama SIK, Kasat Narkoba Iptu M Rian Permana SIK, dan Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting. Ian 
Komentar

Berita Terkini