|

IWO Sumut-Formapera Bagikan Takjil di Medan

Para aktivis IWO Sumut dan Formapera membagikan takjil di kawasan Jalan Besar Medan-Tembung, Rabu (06/05/2020) sore. Foto Ist
Medan- Sejumlah Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara (Sumut) bersama LSM Dewan pimpinan Nasional (DPN) dan Dewan Pimpinan Wilayah Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Sumut membagikan takjil (penganan untuk berbuka puasa, red) kepada pengguna jalan yang melintasi kawasan Titi Sewa Jalan Besar Medan-Tembung, Rabu (06/05/2020) mulai pukul 16.30 WIB. 

Menurut Plt IWO Sumut, Zahendra ST, kegiatan sosial tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat.

"Ini tahun ketiga IWO Sumatera Utara melakukan kegiatan sosial melalui pembagian takjil di bulan Ramadan," ungkapnya di sela kegiatan.

Sementara, Ketua DPN Formapera, Yudhistira, berharap penganan untuk berbuka puasa yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita hanya ingin berbagi di bulan suci Ramadan ini," tukasnya.

Salah seorang pengendara yang menerima takjil, Iskandar, mengaku berterima-kasih atas kepedulian pihak IWO Sumut dan DPN Formapera. Warga Desa Bandar Klippa itu mengaku awalnya hanya melintas di kawasan itu untuk mencari penganan berbuka. Ternyata, ada pembagian takjil gratis di kawasan tersebut.

Pembagian takjil secara gratis yang dilakukan pihak IWO Sumut-Formapera sempat menghambat arus lalu-lintas di kawasan Jalan Besar Medan-Tembung, Rabu (06/05/2020). Foto Ist
"Terima kasih sudah membagikan takjil untuk berbuka puasa. Semoga seluruh personil IWO Sumatera Utara dan pihak Formapera selalu diberi keberkahan dan kesehatan serta rezeki berlimpah dari Allah," sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, pembagian takjil sempat membuat arus lalu-lintas di kawasan itu terhambat karena banyak pengguna kendaraan berhenti di tengah jalan. Namun, setelah diarahkan untuk ke pinggir jalan, arus lalu-lintas segera kembali normal. Fey
Komentar

Berita Terkini