|

Bank Mandiri Kancab Medan Imam Bonjol Tutup Sementara

Regional Operation Head Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Sri Hargono. Foto Ist
Medan- Pihak PT Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 menutup sementara seluruh unit kerja di gedung Bank Mandiri kawasan Jalan Imam Bonjol No 7 Medan terhitung sejak Senin (13/04/2020) hingga Minggu (19/04/2020).

Menurut Regional Operation Head Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Sri Hargono, kebijakan tersebut dilakukan menyusul adanya seorang pegawai Bank Mandiri cabang Medan Imam Bonjol yang terindikasi Corona virus disease (Covid) 19.

“Penutupan sementara ini sebagai langkah antisipasi penularan covid-19 kepada karyawan, nasabah mau pun masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Medan, Senin (13/04/2020).

Sri Hargono mengaku, sejauh ini belum diketahui, apakah pegawai tersebut positif atau negatif Covid, karena masih menunggu hasil swab test. Namun, lanjutnya, kebijakan menutup sementara operasional perlu dilakukan sebagai implementasi protokol penanganan pencegahan covid-19. Sebagai gantinya, seluruh pegawai yang bekerja di gedung tersebut akan melaksanakan Work From Home (WFH) serta memeriksakan diri dalam upaya mendeteksi diri dari kemungkinan indikasi terinfeksi Covid-19.

"Operasional cabang untuk sementara akan dipindahkan ke Bank Mandiri cabang Medan Zainul Arifin dan kita akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke semua ruangan dan lingkungan di Kantor Cabang Medan itu,” sebutnya. Ril 
Komentar

Berita Terkini