|

Ijeck Ikut Funbike 52th Anniversary LCI

Wagubsu Musa Rajekshah bersama salah seorang peserta dari komunitas Gowes Subuh Bumi Asri Medan, saat kegiatan Funbike 52th Anniversary LCI di Lapangan Merdeka Medan, Minggu, (01/03/2020). Foto Ist
Medan- Wagubsu Musa Rajekshah mengibarkan bendera sebagai pertanda dimulainya Funbike 52th Anniversary Ladon Club Indonesia (LCI) di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (01/03/2020).

Usai acara pemberangkatan, Ijeck juga bergabung dengan ribuan peserta untuk mengelilingi rute sejauh 10 kilometer dan kembali berkumpul di Lapangan Merdeka Medan.

"Selamat ulang tahun kepada LCI yang telah memasuki usia 52 tahun. Sebagai klub otomotif tertua di Sumut, saya berharap LCI senantiasa memberikan teladan yang baik untuk komunitas-komunitas baru," ujarnya sesaat tiba kembali ke Lapangan Merdeka usai berkeliling Kota Medan.

Ia berharap, semakin marak komunitas di Sumatera Utara yang bisa memberikan manfaat positif bagi generasi muda. "Apa pun komunitasnya, itu wadah positif untuk anak muda menggali potensi diri, sekaligus memperluas pergaulan hingga bisa menciptakan hal-hal yang bermanfaat di tengah masyarakat," tuturnya.

Sekadar informasi, perayaan HUT LCI dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ijeck didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah bersama seluruh pengurus dan penasehat LCI, mewakili unsur Forkopimda Medan dan Sumut.

Pembawa acara, Edwin ‘Super Bejo’ terbukti mampu menyemarakkan acara dengan beragam tingkah kocaknya. Apalagi, saat memanggil pedangdut Iis Dahlia naik ke panggung dan menghibur dengan beberapa lagu. Salah satunya ialah lagu Salah Apa Aku milik Ilir 7 Band yang belakangan ini menjadi viral setelah dipopulerkan kembali oleh DJ Gagak.

Selanjutnya, dilakukan pula pengundian Lucky Draw yang berhadiah total ratusan juta mulai dari sepeda motor, sepeda, TV, kipas angin, rice cooker dan lainnya.

Sejumlah anggota komunitas Gowes Subuh Bumi Asri Medan berfoto sebelum mengikuti kegiatan funbike. Foto Ist
Sebelumnya, Ketua Panitia, Subandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub beserta rombongan serta ribuan masyarakat Kota Medan yang ikut meramaikan gowes Funbike 52th Anniversary LCI. Hal ini sebagai salah satu bentuk kampanye gaya hidup sehat untuk masyarakat khususnya anak muda serta sebagai bentuk silaturahmi.

Tampak hadir, Ketua Umum LCI, Ucok Ibak, Ketua Harian LCI, Hendra DS, Ketua Pelaksana LCI, Bandhy, Penanggungjawab acara sekaligus Kepala BNN Sumut, Brigjen Pol Atrial, unsur Forkopimda Medan dan Sumut, OPD Pemko Medan dan OPD Pemprov Sumut, seluruh panitia penyelengara, anggota LCI, komunitas otomotif dan masyarakat peserta gowes.

Salah seorang peserta, Rizal Lubis mengapresiasi kegiatan Funbike LCI. Bersama komunitasnya, Gowes Subuh Bumi Asri (GSBA) Medan, ia rutin mengikuti kegiatan funbike di Kota Medan.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahim antar sesama komunitas bersepeda," tandasnya. Fey
Komentar

Berita Terkini