|

Unimed Masuk 15 PT Terbaik di Indonesia

"Kampus Hijau" Unimed di kawasan Jalan Willem Iskandar Medan. Foto Ist
Medan- Prestasi membanggakan ditorehkan civitas Universitas Negeri Medan (Unimed). Dari 4.020 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia, kampus yang berada di kawasan Jalan Willem Iskandar Medan itu menduduki peringkat 15.

"Prestasi ini berkat peran keluarga besar Unimed yang rutin melakukan penelitian dan peningkatan inovasi mutu pendidikan di Unimed," papar Rektor Unimed, Dr Syamsul Gultom SKM MKes di Kampus Unimed, Selasa (3/9/2019).

Ia menyatakan, penilaian yang dilakukan pihak Kemenristekdikti RI berdampak positif terhadap civitas Unimed untuk berbuat lebih baik lagi di masa mendatang.

"Ini merupakan hasil penilaian obyektif yang dikeluarkan pemerintah. Semoga prestasi ini menjadi pendorong agar segenap civitas Unimed terus melakukan yang terbaik," sebut Syamsul Gultom.

Rektor Unimed, Dr Syamsul Gultom. Foto Ist
Pihaknya mengklaim bakal melakukan beragam upaya untuk mewujudkan Unimed menjadi perguruan tinggi terbaik di tingkat nasional maupun internasional, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Kita akan selalu belajar dari semua pihak. Bila ada sesuatu program dan kegiatan yang baik untuk kemajuan Unimed, pasti kita dukung," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Syamsul Gultom mengingatkan semua civitas akademik tetap bekerja keras dan ikhlas, serta membangun kebersamaan dalam mewujudkan mimpi besar untuk mewujudkan Unimed menjadi world classical university. Fey
Komentar

Berita Terkini