|

Sutrisno Daftar Balon Wali Kota Medan ke PDIP

Sutrisno Pangaribuan saat menyerahkan berkas sebagai syarat pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Medan kepada panitia penjaringan DPC PDIP Kota Medan, Minggu malam (15/9/2019). Foto Ist 
Medan- Kader PDIP, Sutrisno Pangaribuan mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Medan ke Kantor DPC PDIP Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (14/9/2019).

Didampingi para pendukungnya, Sutrisno berjalan kaki dari Gedung DPRD Sumut kawasan Jalan Imam Bonjol ke Kantor DPC PDIP Medan di Jalan di Jalan Sekip No 26 Medan Petisah.

"Saya diterima Wakil Ketua DPC sekaligus panitia penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota, yakni Parlindungan Sinaga, Felix Simbolon, Riana, Fitri Manurung, dan Tumpal Napitupulu," ujar mantan Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini yang dikenal vokal saat membela masyarakat marjinal di Medan, Minggu (15/9/2019) malam.

Ia mengklaim, mendaftar di hari terakhir bersama "wong cilik" menunjukkan bukti keberpihakannya tidak akan pernah berhenti.

"Beberapa persoalan yang akan saya selesaikan bila mendapatkan mandat dari partai adalah membela dan mengutamakan kepentingan rakyat kecil," tegasnya.

Sutrisno ingin mendorong penyelesaian persoalan pedagang Pasar Marelan, Pasar Kampung Lalang, Pasar Peringgan, sekaligus mendukung sepenuhnya penataan kembali aktivitas pedagang di sekitar Taman Ahmad Yani Medan. Selain itu, pihaknya juga sempat membela masyarakat pinggir rel kawasan Jalan Asrama dan sepanjang rel Medan-Belawan saat Kementerian Perhubungan dan PT KAI melakukan penertiban tanpa musyawarah. Yohana Zira

Komentar

Berita Terkini