|

Jatuh di Sungai Bahbolon, Balita Tewas Mengambang

Jasad Rehan Atala disemayamkan di rumah duka kawasan Dusun III Pokok Lada Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Sumut, Sabtu (21/9/2019). Foto Ist
Batubara– Dua anak berusia di bawah lima tahun (balita) jatuh ke Sungai Bahbolon yang berada di belakang rumahnya, kawasan Dusun III Pokok Lada, Desa Pakam Raya Selatan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sabtu (21/9/2019). Ironisnya, salah seorang diantaranya, Rehan Atala (4) ditemukan tewas mengambang, sementara Azril (3) masih dirawat secara intensif di RS Tanjung Gading akibat paru=parunya kemasukan air.

"Ada dua orang saksi yang melihat kejadian itu dan sudah memberikan keterangan. Mereka adalah Faisal Aldi dan Aldis," ujar Kapolsek Medang Deras AKP M Oktavianus melalui telepon selulernya, Minggu (22/9/2019)

Sejumlah informasi menyebutkan, kedua korban terjatuh ke Sungai Bah Bolon saat bermain-main. Saksi mata, Aldis yang menyaksikan kedua balita terjatuh segera berteriak meminta pertolongan, sehingga warga segera berdatangan ke sumber suara. Pencarian segera dilakukan di aliran sungai yang sehari-hari memasok air ke areal pertanian masyarakat setempat.

Beruntung, tubuh Azril ditemukan seorang warga yang sedang mencuci pakaian, sekira 300 meter dari lokasi jatuh. Warga tersebut segera membawa Azril ke RS tanjung Gading untuk mendapatkan perawatan medis. Sebaliknya, jasad Raihan Atala ditemukan Faisal Adli sudah tidak bernyawa tersangkut di pelepah sawit, berjarak beberapa meter dari lokasi ditemukannya Azril. Yohana Zira
Komentar

Berita Terkini