|

Sekretariat Juara Umum POR Dinas TPH Provsu

Kepala Dinas TPH Provsu, Ir Dahler Lubis MMA, menyerahkan tropi juara umum kepada Sekretaris Dinas TPH, Ir Nurhijjah Siregar, di halaman Kantor dinas kawasan Jalan AH Nasution Medan, Senin (19/8/2019). Foto Ist
Medan- Tim Sekretariat menjadi juara umum Pekan Olah Raga (POR) lingkup Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara (TPH Provsu) dalam memeriahkan Hari Ulang.Tahun ke-74 Kemerdekaan RI.

"Saya ucapkan selamat kepada Tim Sekretariat yang menjadi juara umum pada tahun ini, sekaligus menggeser Bidang Sarana dan Prasarana sebagai juara umum tahun lalu," ujar Kepala Dinas TPH Provsu, Ir Dahler Lubis MMA, usai menyerahkan tropi Juara Umum kepada Sekretaris Dinas TPH Provsu, Ir Nurhijjah Siregar di halaman kantor Dinas TPH Provsu, kawasan Jalan Jenderal AH Nasution Medan, Senin (19/8/2019).

Ia berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan program swasembada pangan yang sedang gencar dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

"Saya mengharapkan hasil-hasil yang dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang," paparnya.

Kadis TPH Provsu, Ir Dahler Lubis MMA menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Foto Ist
Sekretaris Dinas TPH Provsu, Ir Nurhijjah Siregar, yang ditemui usai penyerahan hadiah, menyambut positif kemenangan timnya.

“Ini berkat kekompakan rekan-rekan yang bertugas di Unit Sekretariat. Tidak hanya yang ikut bertanding tapi juga para suporter yang selalu mendukung setiap pemain bertanding,” sebutnya lantas menambahkan, prestasi itu diharapkan mampu memacu semangat kerja agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas di masa mendatang.

Nurhijjah mengemukakan, Tim Sekretariat sukses menjadi juara umum setelah mengoleksi dua emas, satu perak dan satu perunggu. Ditambahkannya, medali emas diraih dari cabang olahraga sepak bola dan catur. Kemudian medali perak dan perunggu dari cabang bola voli putri dan sepak takraw.

Tim Sekretariat Dinas TPH Provsu menjadi juara umum POR Kemerdekaan di instansi tersebut. Foto Ist
Secara terpisah, Kasubbag Umum Dinas TPH Provsu, Syarifuddin Siregar SE, menjelaskan, sejumlah pertandingan digelar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan, diantaranya bola voli putra/putri, sepak bola, bulutangkis, catur, tenis meja, sepak takraw dan trup gembira.

"Tahun ini, kita memanfaatkan jasa pemain luar khusus untuk pertandingan voli putra dan putri agar lebih semarak," tuturnya.

Sarifuddin menyatakan, Bidang Sarana dan Prasarana yang tahun lalu menjadi juara umum, berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan satu medali emas, dua perak dan tiga perunggu. Sementara, posisi kedua ditempati Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Proteksi Tanaman Pangan dan Hortikultura (PTPH) dengan mengoleksi dua medali emas dan satu perak. Fey

Komentar

Berita Terkini