|

Dikira Boneka, Ternyata Jasad Bayi


Medan- Sosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Babura kawasan Lingkungan I Gang Sudirman kawasan Dr Cipto, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/8/2019).

Penemuan jenazah bayi yang tersangkut di pohon pinggiran sungai tersebut, sontak membuat masyarakat setempat menjadi geger. Penemuan jasad bayi yang diduga hasik hubungan gelap itu, akhirnya membuat polisi turun ke lokasi.

Warga yang pertama kali melihat sosok bayi itu adalah Elly. Wanita berusia sekitar 50 tahun itu, saat kejadian sedang bercocok tanam cabai di belakang rumahnya, yang berada di pinggiran bantaran sungai tersebut.

"Dari kejauhan saya melihat seperti ada boneka yang tersangkut di pinggiran pohon. Saya penasaran dan memanggil pembantu rumah tangga untuk memastikannya. Kami terkejut karena ternyata mayat bayi," sebutnya di lokasi kejadian.

Elly segera melaporkan temuan mayat itu kepada warga lainnya. Kemudian, mereka melaporkannya kepada pihak kelurahan dan aparat kepolisian. Petugas langsung mengevakuasi jenazah bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Perwira Unit (Panit) Sabhara Polsek Medan Baru, Ipda  Charles menyampaikan, sosok bayi yang ditemukan dalam kondisi membiru. Bayi itu diperkirakan baru berusia dua hari. Polisi masih mendalami identitas orangtua dari bayi malang tersebut.  Yohana Zira

Komentar

Berita Terkini