|

Bupati Sergai Kukuhkan Anggota Paskibra


Sei Rampah- Plh Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Darma Wijaya SE, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengukuhkan 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di halaman Kantor Bupati Sergai kawasan Sei Rampah, Rabu (14/8/2019).

"Saya berikan kepercayaan penuh kepada seluruh anggota Paskibra yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus mendatang," ungkapnya usai acara pengukuhan.

Ia mengemukakan, pelatihan dan pembinaan pada dasarnya ujian yang bila dilihat secara sepintas merupakan hal yang berat dan melelahkan. Namun, kata Darma Wijaya,banyak hal positif yang bermanfaat di masa depan.

"Anak-anakku sekalian dapat menjadi contoh dan teladan bagi pemuda dan pemudi lainnya. Tunjukkan semangat, sifat dan prilaku yang teruji serta dapat dibanggakan bagi masyarakat lingkungan dan negara," paparnya.


Sebelumnya, Pembina Paskibra Sergai yang juga Kadis Parbudpora, Sudarno SSos menjelaskan, anggota Paskibra telah menjalani masa pelatihan sejak 30 Juli 2019.

"Mereka akan mengemban tugas sebagai petugas yang menaik-turunkan bendera merah-putih pada tanggal 17 Agustus nanti," ungkapnya lantas menambahkan, Lurah Paskibra dijabat Habid Mahdi dan Ibu Lurah, Mirta Huljannah.

Tampak hadir, Kajari Sergai, Jabal Nur SH MH, Waka Polres, Kompol Henri Ritson Sibarani SE, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Pejabat Administrator serta para orang tua anggota Paskibraka. (AA)

Komentar

Berita Terkini