|

Kapolres Binjai Tinjau Vaksinasi Kodim 0203/Lkt

Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelarpihak KOdim 0203/Lkt di GOR kawasan Jalan Jambi Binjai, Sabtu (09/10/2021) pagi. Foto Ist

Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis I yang digelar pihak Kodim 0203/Lkt di GOR kawasan Jalan Jambi Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (09/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

"Tetap dukung program pemerintah dalam hal vaksinasi Covid-19 dan terus mematuhi protokol eksehatan, meski sudah divaksin," imbau AKBP Ferio Sano Ginting dihadapan ratusan peserta vaksinasi yang menunggu giliran divaksin.

Hal senada dikemukakan Danyon Marinir 8 Tangkahan Lagan, Letkol (Mar) Farick MTr Opsla, yang turut memantau kegiatan tersebut.

"Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan masih dalam suasana HUT ke-76 TNI. Semoga berlangsung lancar," tukasnya.

Sebelumnya, Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, mengaku telah menyiapkan 1.000 vial vaksin pada kegiatan tersebut. Menurutnya, ada delapan tim vaksinator dari Polres Binjai dan Marinir 8 Tangkahan Lagan yang melayani para peserta.

"Melalui kegiatan vaksinasi Covid-19, diharapkan masyarakat Indonesia terbebas dari virus ini," sebutnya. Ian

Komentar

Berita Terkini