|

Kabareskrim Bantu Nazir Masjid dan Petugas Gereja

Ketua FWP, Zulkifli Tanjung menyerahkan bantuan bahan pokok dari Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, kepada Nazir Masjid Jamik di kawasan Jalan Air Bersih Gang Satu Medan, Jumat (30/07/2021). Foto Ist

Medan- Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto, melalui pihak Forum Wartawan Polda Sumut (FWP) membagikan bantuan bahan pokok kepada Nazir Masjid dan petugas Gereja di Kota Medan, Jumat (30/07/2021). 

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kabareskrim Polri, bapak Komjen Agus Andrianto yang prihatin dengan kondisi saat ini," ungkap Ketua FWP, Zulkifli Tanjung saat menyerahkan bantuan ke Masjid Jamik di kawasan Jalan Air Bersih Gang Satu Medan.

Ia mengakui, pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat. Diharapkan, bantuan bahan pokok yang diberikan mampu meringankan beban masyarakat.

"Forum Wartawan Polda Sumut berupaya menyalurkan bantuan sosial secara kontinu dengan menggandeng berbagai donatur. Semoga dapat memotivasi kawan-kawan yang lain untuk berbuat hal yang sama," tuturnya.

Sementara, Nazir Masjid Jamik, Deni, berterimakasih atas bantuan tersebut. 

"Ini rezeki Allah, lewat Forum Wartawan Polda Sumut dan Pak Agus Andrianto. Semoga diberikan kelapangan rezeki dan senantiasa bersikap baik kepada masyarakat," sebutnya. Coki

Komentar

Berita Terkini