|

HUT Kodam I/BB, Kapolres Binjai Kunjungi Kodim 0203

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memberikan ucapan selamat HUT ke-71 Kodam I/BB, saat berkunjung ke Makodim 0203/Langkat di kawasan Jalan Sudirman Binjai, Senin (21/06/2021) siang. Foto Ian

Binjai- Sinergitas TNI dan Polri kian mengental di wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Tanpa sungkan, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, bersama sejumlah pejabat utama Polres dan Kapolsek di jajarannya menyambangi Makodim 0203/Langkat di kawasan Jalan Sudirman Binjai, untuk sekadar mengucapkan selamat Hari Jadi ke-71 Kodam I/BB, Senin (21/06/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pengamatan, kehadiran Kapolres beserta jajarannya juga membawa kue tart yang diserahkan langsung kepada Dandim 0203/Langkat, Letkol (Inf) Winsu Joko Saputro, didampingi Pasi Intel Dim 0203/Lkt, Lettu (Arm) Defrinal dan Pasipers Dim 0203/Lkt, Kapten Inf Edi S.

"Selamat ulang tahun ke 71 untuk Kodam I Bukit Barisan, semoga TNI semakin kuat bersama rakyat dan TNI-Polri semakin solid serta tetap kompak," papar AKBP Romadhoni Sutardjo.

Menanggapi kunjungan tersebut, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro berharap, kerja sama yang baik di antara kedua institusi tersebut bisa dipertahankan dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga kian dipercaya masyarakat.

"Terima kasih atas ucapan hari jadi Kodam I Bukit Barisan yang disampaikan langsung Kapolres Binjai dan rombongan ke Markas Kodim 0203/Langkat," ujarnya. Ian 

 

Komentar

Berita Terkini