|

ACE Donasikan 320 Hazmat ke Pemko Medan

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menerima secara simbolis baju Hazmat dari Area Manager PT Ace Hardware Indonesia (Tbk) di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Selasa (04/05/2021). Foto Ist 

Medan- Pemko Medan menerima donasi Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat sebanyak 320 potong dari ACE, melalui Kawan Lama Foundation, Selasa (04/05/2021). Donasi yang diserahkan Area Manager PT Ace Hardware Indonesia Tbk, Tjia Henryson, diterima Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, di Ruang Khusus Wali Kota.

"Kita mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19," tegas Tjia. 

Selain menjalankan protokol kesehatan dalam operasional bisnis, pihaknya juga telah menyalurkan 16.000 lebih baju hazmat untuk tenaga kesehatan ke kabupaten/kota yang tersebar di 27 provinsi. 

Wali Kota didampingi Plt Kadis Kesehatan Syamsul Arifin Nasution dan Kadis Ketenagakerjaan, Hannalore Simanjuntak, mengucapkan terima  kasih atas donasi yang segera disalurkan kepada tenaga kesehatan, baik di rumah sakit maupun puskesmas.

"Diperlukan kebersamaan semua pihak untuk mencegah dan menanggulangi pandemi yang bukan saja berdampak pada kesehatan, namun juga perekonomian," tuturnya.

Menjalankan protokol kesehatan, kata Bobby, merupakan salah satu tindakan yang dapat memutus mata rantai penularan Covid-19. Ia berharap, penerapan protokol kesehatan menjadi perhatian. Apalagi menjelang Lebaran yang meningkatkan aktivitas di pasar maupun pusat perbelanjaan. Van


Komentar

Berita Terkini