|

3T, Cara H Surya/Taufik Wujudkan Visi dan Misi

Pasangan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin, mengenakan topi tanjak dan selempang saat mulai bertugas memimpin Kabupaten Asahan di halaman Kantor Pemkab Asahan di Kisaran, Senin (01/03/2021). Foto DP

Kisaran- Pemberian topi tanjak dan selempang yang dilakukan Pj Sekdakab Asahan, Jhon Hardi Nasution, kepada Bupati H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin, mewarnai hari pertama pasangan kepala daerah Kabupaten Asahan itu bertugas, Senin (01/03/2021).

"Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh ASN (Aparatur Sipil negara, red) lingkungan Pemkab Asahan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, Bupati dan Wakil  Bupati Asahan," papar H Surya.

Ia mengimbau seluruh ASN Pemkab Asahan mendukung visi dan misi Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Ditegaskannya, visi dan misi itu telah menjadi visi-misi Pemkab Asahan. Dalam upaya mewujudkannya, akan diterapkan 3T, yaitu Tertib administrasi, Tertiba anggaran dan Tertib bertugas. 

"Jadi, tidak ada alasan ASN untuk tidak dapat bekerja secara baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, H Surya juga mengingatkan seluruh ASN untuk memahami Panca Prasetya Korpri yang merupakan sumpah dan janji ASN dengan sebaik-baiknya. Hal senada dikemukakan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar.

"Mari bersama-sama menyukseskan visi dan misi ini agar hasil kerja kita tercapai secara maksimal. Sebagai ASN, sudah sepatutnya kita menunjukkan kinerja yang baik sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi, red) masing masing, disertai loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan," sebutnya. DP


Komentar

Berita Terkini