|

Polres Sergai Sekat Obyek Wisata Pantai Cermin

Sejumlah personil Polres Sergai melakukan penyekatan arus lalu-lintas menuju obyek wisata di Kecamatan Pantai Cermin untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan pengunjung di malam pergantian tahun di kawasan Simpang Tiga Perbaungan, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 20.00 WIB. Foto Ali

Perbaungan- Guna mengantisipasi kerumunan massa, pihak Polres Serdangbedagai (Sergai) melakukan penyekatan kendaraan menuju obyek wisata di wilayah Kecamatan Pantai Cermin saat malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

"Upaya ini dilakukan untuk mencegah klaster baru Covid-19 saat malam pergantian tahun," ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, di sela kegiatan penyekatan di kawasan Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan.

Ia menilai, arus lalu-lintas dari arah Medan-Tebingtinggi dan sebaliknya tergolong lancar. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berkerumun.

"Kita imbau agar masyarakat kembali ke rumah masing-masing dan tidak berkerumun," tegasnya yang saat itu didampingi Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan SH, sejumlah personil Kodim 0204/DS, Satpol PP dan Dishub. Ali

Komentar

Berita Terkini