|

Ada Bayi di Teras Rumah Winarti

Bayi laki-laki yang ditemukan di teras rumah warga Lingkungan I Gang Bersama Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (06/11/2020) sekira pukul 02.30 WIB. Foto Ist 

Perbaungan- Suara tangisan bayi membangunkan Winarti (35), Jumat (06/11/2020) sekira pukul 02.30 WIB. Setekah diperiksa, ternyata sumber suara berasal dari teras depan kediamannya, kawasan Lingkungan I Gang Bersama Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang, Winarti segera membawa bayi laki-laki tersebut ke Bidan Yunitasari di Lingkungan III Kelurahan Tualang untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu, melaporkannya ke pihak Polsek Perbaungan.

"Dugaan sementara, bayi yang ditemukan dalam kondisi sehat itu dibuang orang tuanya," papar AKBP Robinson yang didampingi Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak di Sei Rampah, Jumat (06/11/2020). 

Sejumlah personil Sat Reskrim Polsek Perbaungan memperlihatkan posisi bayi laki-laki yang diletakkan di teras rumah salah seorang warga Lingkungan I Gang Bersama Kecamatan Tualang, Jumat (06/11/2020). Foto Ist 

Dikemukakannya, saat sejumlah personil Sat Reskrim Polsek Perbaungan tiba di kediaman Winarti, bayi tersebut telah berada di Bidan Yunarti. 

"Kita masih menyelidiki kasus pembuangan bayi ini," tandasnya. Ali  

Komentar

Berita Terkini