|

Pengendara Vixion Tewas di Kolong Truk

Truk yang terlibat laka lantas di depan Kantor Perizinan Sergai, kawasan Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Rabu (14/10/2020). Foto Ali

Sei Rampah- Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BK 3547 AAH, Muslim (38) tewas setelah terlindas truk Fuso BK 9222 CQ yang melintas di ruas jalan lintas sumatera, tepatnya depan Kantor Dinas Perizinan Sergai, Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (14/10/2020) sekira pukul 15.45 WIB.

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, kecelakaan lalu-lintas itu terjadi akibat keteledoran pengemudi Vixion yang merupakan warga Dusun I Senayan Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah. Saat hendak berbelok ke jalan raya menuju Kota Tebingtinggi dari arah dalam Kantor Dinas Tenaga Kerja Sergai, Muslim diduga tidak memperhatikan kendaraan di sekitarnya, sehingga kendaraannya menyenggol truk yang dikemudikan Dedi Wahyudi Harahap (25), warga Dusun IV Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai. Tak ayal, sepeda motor korban langsung terjatuh ke bagian kanan dan masuk ke bagian kolong truk.

Naas, sepeda motor dan tubuh korban terlindas ban belakang truk, sehingga korban tewas seketika dengan luka robek di bagian kepala dan wajah serta tulang dada mengalami remuk. Sementara, rekannya yang dibonceng, Marianto (39) warga Dusun II Desa Sinakasih Kecamatan Sei Rampah hanya mengalami sakit di bagian bahu kanan.

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah dan kasusnya telah ditangani Unit Satlantas Polres Serdangbedagai," sebutnya. Ali


Komentar

Berita Terkini