|

Mr X Mengambang di Aliran Sungai Ular

Mr X setelah dievakuasi ke pinggir aliran Sungai Ular, Sabtu (10/10/2020). Foto Ali

Perbaungan- Sejumlah warga Desa Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria (Mr X) mengambang di aliran Sungai Ular, Sabtu (10/10/2020).

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, jasad pria yang hanya mengenakan celana dalam itu ditemukan Hermanto, warga Gang Sawo Kelurahan Melati I Kecamatan Perbaungan. Ia kemudian melaporkan temuan itu ke pihak Polsek Perbaungan.

"Warga sempat berpikir, mayat itu merupakan korban pembunuhan," ujar AKBP Robinson yang saat itu didampingi Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak di Sei Rampah.

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjutnya, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak Polsek Perbaungan kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Sultan Sulaiman. Saat ini, kata AKBP Robinson, tim Inafis Polres Sergai masih melakukan pemeriksaan sidik jadi untuk mengetahui identitas mayat tersebut.

"Pihak Polsek Perbaungan akan mendalami temuan mayat itu dengan mencari identitas korban melalui sidik jadi," tegasnya. Ali


Komentar

Berita Terkini