|

Jasad Toni Mengambang di Kota Pari

Sejumlah personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sergai mengevakuasi jasad korban yang tenggelam di aliran Sungai Ular, Sabtu (31/10/2020). Foto Ist

Pantai Cermin- Setelah dicari selama dua hari, akhirnya jasad Toni (23) yang tenggelam di aliran Sungai Ular kawasan Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), ditemukan mengambang di antara tumpukan sampah pinggir sungai Dusun 3 Desa Kota Pari, Sabtu (31/10/2020).

"Tadi korban yang merupakan warga Dusun 3 Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin sudah ditemukan," papar Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, melalui telepon selulernya.

Ia mengemukakan, korban ditemukan dalam posisi tubuh menelungkup dengan sekujur tubuh telah membengkak. Saat ini, pihak Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sergai bersama sejumlah personil Polsek Pantai Cermin telah mengevakuasi korban.  

Sekadar mengingatkan, korban tenggelam setelah menolong Rasid Sembiring (40) yang hanyut terbawa saat hendak menyeberangi sungai untuk menolong seorang warga. Naas, korban justru tenggelam di aliran Sungai Ular itu, sementara Rasid selamat dan segera meminta pertolongan warga sekitar. Ali

Komentar

Berita Terkini