|

Husairi Tabrak Pejalan Kaki

Husairi masih menjalani perawatan medis setelah menabrak seorang pejalan kaki di ruas jalan Sei Rampah-Dolok Masihul, beberapa waktu lalu. Foto Ali

Dolok Masihul- Diduga tidak berhati-hati, Husairi (49), warga Dusun I Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), menabrak Partomuan Harahap (57) yang berjalan kaki di tengah ruas Jalan Sei Rampah-Dolok Masihul, tepatnya di kawasan Lingkungan VII Kelurahan Dolok Masihul, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

"Diduga, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan jalan," ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, di Sei Rampah, Kamis (22/10/2020).

Sejumlah saksi mata menyebutkan, sepeda motor BK 3194 NAS yang dikemudikan Husairi melaju dari Sei Rampah menuju Dolok Masihul. Naas, di lokasi kejadian, Husairi tidak melihat korban berjalan di tengah jalan. Tak ayal, kendaraan Husairi menabrak warga Jalan Perjuangan Lingkungan I Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul tersebut.

"Korban mengalami luka robek di bagian belakang kepala, lecet di siku tangan kiri, serta telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah," papar AKBP Robinson lantas menambahkan, korban mendapat perawatan di Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Sementara, lanjutnya, Husairi mengalami luka lecet di bibir atas dan bibir bawah, serta sakit di bagian dada dan perut. Saat ini, kata AKBP Robinson, Husairi berobat ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

"Kata warga sekitar lokasi kejadian, selama ini korban memang mengalami stress," tukasnya.

Saat ini, kendaraan milik Husairi masih diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul. Ali

Komentar

Berita Terkini