|

Polsek Perbaungan Kawal Penyaluran Dana BST

Pembagian Bantuan Sosial Tunai di Kecamatan Perbaungan mendapat pengawalan dari personil Polsek Perbaungan, Minggu (05/07/2020). Foto Ali 
Perbaungan- Kanit Intelkam Polsek Perbaungan, Aiptu Titok bersama sejumlah personil kepolisian mengawal penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di halaman Kantor Camat setempat, Minggu (05/07/2020).

Menurut Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang SH MHum, kehadiran personil kepolisian di lokasi untuk memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, lanjutnya, dalam upaya mengantisipasi terjadinya kerusuhan saat pembagian BST.

“Kehadiran Polri untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, dan memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong penerapan New Normal oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,” sebutnya.

Camat Perbaungan, Benny Saragih mengapresiasi pihak Polri yang telah mengawal kegiatan pembagian bantuan BST Pada 14 desa se Kecamatan Perbaungan.

“Dengan hadirnya personil Polri, pembagian bantuan Sosial Tunai berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. Ali

Komentar

Berita Terkini