|

Polisi Grebek Pesta Sabu di Salapian

Salah seorang peserta pesta sabu yang diamankan Polsek Salapian. Foto Ian
Salapian- Sejumlah personil Polsek Salapian membubarkan pesta sabu-sabu di Desa Pancur Ido Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Rabu (22/07/2020) sekira pukul 18.30 WIB. Dua orang dari tiga pria yang sedang berpesta sabu, langsung digelandang ke Mapolsek untuk diproses secara hukum.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penggerebekan itu dilakukan setelah pihak kepolisian menerima informasi di kawasan itu kerap dijadikan tempat berpesta narkoba. Kapolsek Salapian, Iptu Sutrisno segera menginstruksikan Kanit Reskrim memimpin operasi penggerebekan. Setelah melakukan pengintaian selama beberapa waktu, para personil segera menggerebek tempat itu.

Namun, seorang pelaku mampu meloloskan diri dari sergapan petugas kepolisian. Sementara, dua pria lainnya, masing-masing M Fadli Bangun (22), warga Dusun Pancur Ido dan Suriono (37), warga Dusun Turangi Lama Desa Pancur Ido menyerahkan diri. Turut disita sebagai barang bukti berupa satu bong dari botol sprite berisi air mineral, satu kaca pirek, yang di dalam nya terdapat sisa sabu-sabu serta satu mancis gas. Ian


Komentar

Berita Terkini