|

50 Personil Polres Binjai Naik Pangkat

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK foto bersama para perwira pertama yang mendapatkan kenaikan pangkat di halaman Mapolres Jalan Hasanuddin No 1 Binjai, Rabu (02/07/2020). Foto Ian
Binjai- Sebanyak 50 personil yang bertugas di Mapolres Binjai dan jajarannya mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Juli 2020. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolres AKBP Romadhoni Sutardjo SIK di Lapangan Mapolres Jalan Hasanuddin No 1 Binjai, Kamis (02/07/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

"Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, namun perjuangan dan dedikasi setiap personil dalam melaksanakan tugas," paparnya dihadapan Waka Polres Kompol Natanael Panjaitan, para Kabag, Kasat dan para personil yang mendapat kenaikan pangkat.

Ia merinci, para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat itu terdiri atas empat personil perwira pertama, 44 berpangkat Brigadir dan dua merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). AKBP Romadhoni juga mengingatkan setiap personil untuk tidak lupa akan jati dirinya sebagai anggota Polri. Selain itu, melaksanakan tugas sesuai nilai luhur berdasarkan Tribrata dan Catur prasetya, sehingga Polri kian mendapat tempat di hati masyarakat dalam bertugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Jadikan diri kita menjadi kebanggaan dalam keluarga serta tetap membawa nama baik bagi institusi kepolisian," tegasnya. Ian
Komentar

Berita Terkini