|

20 Pelajar Pegajahan Terjaring Operasi Kasih Sayang

Para pelajar yang terjaring operasi kasih sayang mendapatkan pembinaan di halaman kantor Satpol PP Sergai, kawasan Sei Rampah. Foto Ist
Sei Rampah- Sebanyak 20 pelajar di wilayah Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) terjaring operasi kasih sayang yang dilaksanakan pihak Satpol PP, Selasa (3/9/2019) pagi.

"Dari 20 pelajar itu, sebanyak 13 orang pelajar putra di SMA dan SMK, dua pelajar putri dan lima pelajar SMP," ujar Kasatpol PP Sergai, Drs Fajar Simbolon melalui Kabid Trantibum, Ferry F Lubis kepada wartawan di Sei Rampah.

Ia mengemukakan, para pelajar yang terjaring razia ditemukan petugas saat jam belajar sedang berada di warnet, permainan bilyar dan di sekitaran lingkungan sekolah. Sementara, dua pelajar putri ditemukan di salah satu toko ponsel di Desa Melati 2, Perbaungan.

Setelah dilakukan tes urine oleh pihak BNNK Sergai, para pelajar diminta untuk menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, sebelum diserahkan kepada orang tua mereka masing-masing.

"Ini kegiatan rutin pihak Satpol PP Serdangbedagai untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan menghindari para pelajarmembolos saat jam pelajaran berlangsung," tuturnya. AA

Komentar

Berita Terkini