|

Marga Sihotang se Indonesia Kumpul di Parlilitan

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, menghadiri partangiangan bolon Pomparan Raja Sigodangulu Sihotang-Bere se-Indonesia di Aula Katolik St Lucia Parlilitan, Sabtu (05/11/2022). Foto Ist
Doloksanggul | Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dr (Can) Oloan Paniaran Nababan SH MH, memuji upaya yang dilakukan pihak marga Sihotang se Indonesia berkumpul di Aula Katolik St Lucia Parlilitan, Sabtu (05/11/2022).  

“Dalam doa syukuran ini, saya melihat bahwa Raja Sigodangulu Sihotang sudah satu hati, satu pemikiran dan satu langkah sehingga bisa berkumpul di Parlilitan ini dari berbagai daerah," ungkapnya saat menghadiri partangiangan bolon Pomparan Raja Sigodangulu Sihotang-Bere se-Indonesia tersebut.

Biasanya, kata Oloan Paniaran Nababan, sangat sulit membentuk satu hati. Apalagi, bila terpisahkan jarak dan waktu. Namun, tidak untuk perkumpulan ini. Ia berharap, pertemuan seperti ini harus ditingkatkan, sehingga keturunan Sihotang dimanapun berada, bisa saling kenal dan saling menyapa. 

"Kiranya kedepan, keturunan Sihotang dimanapun berada semakin maju, sehati dan sepikiran,” harapnya.

Oloan Paniaran Nababan juga mengajak keturunan Raja Sigodangulu Sihotang dimanapun berada untuk ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Humbahas. Menurutnya, suatu daerah tidak mungkin bisa maju dan berkembang tanpa dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk didalamnya peran serta keturunan Sihotang. Fey


Komentar

Berita Terkini