|

Ada Pasar Murah di Eks Bandara Polonia Medan

Sejumlah warga memadati pasar murah yang digelra pihak Dinas Perdagangan Kota Medan di eks Bandara Polonia Medan, Kamis (10/06/2021). Foto Ist

Medan- Pihak Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan menggelar kegiatan pasar murah di eks Bandara Polonia Medan, Kamis (10/06/2021).

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Damikrot, kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau, sekaligus menjaga stabilisasi harga. Dikemukakannya, pasar murah dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

"Ada empat bahan pokok yang dijual dalam pasar murah ini, yakni beras IR 64 seharga Rp9.000 per kilogram, minyak goreng merek Fortune Rp 12.750 per liter, gula pasir Rp10.600 per kilogram serta telur ayam broiler Rp 1.000 per butir," paparnya di sela kegiatan.

Ia mengklaim, harga bahan pokok yang ditawarkan dalam pasar murah tersebut relatif terjangkau karena telah disubsidi Pemko Medan. Direncanakan, pasar murah tersebut berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan dan disesuaikan dengan minat masyarakat.

"Bapak Wali Kota berharap pasar murah ini dapat dilaksanakan berulang-ulang untuk membantu masyarakat menengah ke bawah," sebutnya. Van 


Komentar

Berita Terkini