|

Pemko Binjai Benahi Internal

Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah bersama seluruh pejabat Eselon II dan III usai mengikuti rakor di Aula Pemko Binjai, Senin (01/03/2021). Foto Ist

Binjai- Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP bakal fokus melakukan pembenahan internal, penanganan pandemi Covid-19 dan pembenahan teknologi informasi serta pelayanan publik dalam program 100 hari pertama kepemimpinannya. Demikian dikemukakannya saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Binjai dalam rangka acara penyampaian sambutan Wakil Wali Kota Binjai periode 2021-2024 di Ruang Rapat DPRD Binjai, Senin (01/03/2021).

Dihadapan Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alamsyah, yang memimpin rapat paripurna, Amir Hamzah menjelaskan visi pembangunan Kota Binjai periode 2021-2024, yaitu mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

“Visi  kami tidak hanya terkonsentrasi pada pembangunan fisik seperti infrastruktur, modernisasi teknologi informasi serta sarana prasarana umum saja. Tapi juga dalam peningkatan kualitas masyarakatnya melalui perbaikan mutu layanan kesehatan, pendidikan, memicu terciptanya lapangan kerja melalui pemberdayaan UMKM dan ekonomi kreatif serta mewujudkan ketentraman masyarakat dan ketertiban dengan melibatkan peran serta dan partisipasi masyarakat," urainya.

Ia menambahkan, visi tersebut bisa diwujudkan melalui penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien, melayani dan profesional, meningkatkan infrastruktur pertumbuhan ekonomi berbasis pemberdayaan masyarakat yang berwawasan lingkungan dan mewujudkan sumber daya manusia dan masyarakat Kota Binjai berkualitas. 

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah berterima-kasih kepada HM Idaham/H Timbas Tarigan yang telah meletakkan pondasi dalam upaya pembangunan di Kota Binjai selama dua periode masa jabatan. Ian

Komentar

Berita Terkini