|

Mayat Sudarmaji Ditemukan di Titi Payung

Seorang personil tim gabungan SAR Medan menyaksikan mayat korban dalam posisi telungkup di pinggir aliran Sungai Belawan, tepatnya di Titi Payung Desa Payung Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, atau sejauh 7 km dari lokasi hanyut pada Minggu (04/10/2020). Foto Ian

Hamparan Perak- Kerja keras Tim SAR Kota Medan mencari Sudarmaji (30), korban hanyut setelah terpeleset di Sungai Belawan kawasan Dusun I Desa Klambir V Kecamatan Perak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (04/10/2020) siang, akhirnya menuai hasil. Mayat warga Dusun I Desa Klambir V Kampung itu ditemukan mengambang di tumpukan sampah pinggir aliran Sungai Belawan, tepatnya di kawasan Titi Payung Desa Payung Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (06/10/2020) sekira pukul 09.48 WIB.

Menurut petugas SAR Sentral Komunikasi Basarnas Medan, M Yahya, mayat korban ditemukan sejauh 7 kilometer dari lokasi hanyut. 

"Mayat korban ditemukan di tumpukan sampah yang ada di pinggir sungai," ujarnya lantas menambahkan, saat ditemukan, posisi korban dalam posisi telungkup.

Sekadar mengingatkan, korban hanyut saat mencari bonsai bersama seorang temannya yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada anggota FKDM Deliserdang, Dedi. Selanjutnya, Dedi melaporkan hal itu ke Kantor SAR Medan yang segera menurunkan sejumlah personil dalam tim gabungan menyusuri aliran Sungai Belawan HIngga akhirnya ditemukan ditumpukan sampah pingggir Sungai Belawan kawasan Titi Payung, Desa Payung Kecamatan Hamparan Perak. Ian    


Komentar

Berita Terkini