|

Jembatan Batang Serangan Dipasangi Portal

Kapolsek Padangtualang, AKP Tarmizi Lubis SH, menyaksikan pemasangan portal di jalan penghubung kawasan Batang Serangan menuju Kwala Sawit, Sabtu (19/09/2020). Foto Ian
Padangtualang- Kondisi jembatan yang menghubungkan kawasan Batang Serangan dengan Kwala Sawit, terancam roboh. Satu hal yang mendorong berbagai pihak di kawasan itu memasang portal jalan untuk membatasi kendaraan yang melintas, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 10.30 WIB. 

Berdasarkan pengamatan, pemasangan portal jalan disaksikan Kapolsek Padangtualang, AKP Tarmizi Lubis SH, Camat Batang Serangan, NGan Arie Rhamadany, Kepala Desa Namu Sialang, Radliadi, Kepala Desa Sei Serdang, Perganenta, Kepala Desa Kwala, Musam Elpius Sembiring, Manager PT Prima, Usaha Sembiring, dan Manager PTPN II Kebun Kwala Sawit diwakili Perwira Pengamanan, Samudin. 

"Saat ini, kondisi jembatan tidak layak dilintasi kendaraan roda enam, apalagi kalau yang bermuatan. Hanya mobil pribadi dan sepeda motor yang bisa melewati jembatan ini," tutur AKP Tarmizi Lubis. 

Ia mengemukakan, pemasangan portal untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan dikhawatirkan merenggut nyawa pengendara di kawasan itu. Ian
Komentar

Berita Terkini