|

FKPPI Binjai-Langkat Ajak Warga Gunakan Masker

Para anggota FKPPI Binjai dan Langkat sebelum turun ke jalan mengajak warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Selasa (01/09/2020) pagi. Foto Ian
Binjai- Puluhan anggota Pengurus Cabang (PC) FKPPI 0203/KB dan PC 0215/LKT mengajak warga yang melintas di depan Polres Binjai dan Polsek Binjai Kota untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (01/09/2020).

Berdasarkan pengamatan, puluhan anggota FKPPI itu mengenakan masker dan menjaga jarak saat membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan. Tampak hadir, dua Ketua PC FKPPI, Bembeng dan Deaus, didampingi Ketua Badan Bela Negara, Mohan dan Kepala Badan Bela Negara PC FKPPI 0215/LKT, Alvianta Maha Sembiring. Hal itu sesuai arahan Pembina FKPPI setempat, yang juga Dandim 0203/Langkat, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto SIP, sebelum kegiatan dimulai.

"Setiap anggota FKPPI Binjai dan Langkat harus selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman dan menghindari tempat keramaian demi mencegah penyebaran virus ini," imbau Letkol Bachtiar Susanto, di halaman Apel Makodim Langkat.  

Pada kesempatan itu, Pelaksana Harian Pasiter Kodim Langkat, Kapten (Inf) Hendro memakaikan masker secara simbolis kepada seorang perwakilan anggota FKPPI. Ian

Komentar

Berita Terkini