|

RS Bhayangkara Medan Identifikasi Korban Tanker Terbakar

Wakil Kepala RS Bhayangkara Medan, AKBP Zulkhairi, mengaku pihaknya telah menerima enam jasad korban kapal tanker MT Jag Leela untuk diidentifikasi, Selasa (12/05/2020). Foto Ist
Medan- Pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Brimob Medan membuka posko ante mortem dan post mortem untuk memudahkan proses identifikasi korban meninggal dunia dari musibah kebakaran Kapal Tanker MT Jag Leela milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard yang terjadi Senin (11/5/2020) pagi di Gabion Belawan.

Menurut Wakil Kepala RS Bhayangkara Medan, AKBP Zulkhairi, hingga saat ini sudah menerima enam jenazah. Namun, lanjutnya sebanyak enam jasad diantaranya sulit dikenali.

"Dari enam jenazah yang masuk, hanya satu yang masih utuh," tukasnya di RS yang berada di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Medan itu, Selasa (12/05/2020).

Pihaknya mengaku masih berupaya melakukan proses identifikasi. Guna memudahkan proses identifikasi, AKBP Zulkhairi berharap, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke posko ante mortem.

"Bawa dokumen seperti ijazah, KTP jika tertinggal di rumah, agar kita bisa dapatkan sidik jarinya,” sebutnya.

Sekadar mengingatkan, Kapal Tanker MT Jag Leela terbakar pada saat proses perbaikan. Saat ini, proses penyisiran untuk mencari korban lain masih berlangsung. Noe
Komentar

Berita Terkini