|

Bunda Lisa Negatif Covid-19

Bakal calon Wali Kota Binjai periode 2020-2025, Bunda Lisa, dalam suatu kesempatan beberapa waktu lalu. Foto Ian 
Binjai- Bakal calon (Balon) Wali Kota Binjai periode 2020-2025, Lisa Andriani Lubis, kerap disapa Bunda Lisa, dinyatakan negatif Covid-19. Demikian hasi swab test kedua yang secara resmi diterbitkan pihak Laboratorium Klinik Bunda Thamrin di kawasan Jalan Sei Batanghari Medan, Rabu (09/09/2020).

Dalam surat keterangan yang ditandatangani dr Nelly Elfrida Samosir Sp.PK (K) itu, disjelaskan hasil RT PCR SARS CoV-2 atas nama Lisa Andriani Lubis negatif. Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai, dr Sugianto yang dikonfirmasi seputar hal itu membenarkannya. 

Menurutnya, hasil swab test kedua Bunda Lisa negatif Covid-19. Dengan keluarnya hasil swab kedua ini, kata Sugianto, Bunda Lisa sudah dapat melaksanakan kegiatan atau aktivitas seperti biasa.

"Aktivitas tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Tidak hanya Ibu Lisa, semua masyarakat juga diwajibkan beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," paparnya.
Hasil swab test kedua Bunda Lisa yang diterbitkan Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan, Rabu (09/09/2020). Foto Ian
Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Bunda Lisa hanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Binjai yang telah memberikan dukungan dan doa, sehingga dapat beraktivitas kembali.

"Terimakasih atas doa yang diberikan masyarakat Binjai baik langsung maupun melalui via media sosial, sehingga dapat menjalani aktifitas seperti biasa," ujarnya. Ian

Komentar

Berita Terkini