|

Ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala Terbakar

Kerumunan warga menyaksikan api membakar ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala, Selasa (16/02/2021) malam. Foto Ist

Kuala- Ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala di Jalan Gajah Mada No 70 Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, terbakar pada Selasa (16/02/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Peristiwa kebakaran itu diketahui Rejeki Sembiring (53) yang bermukim di Perumahan Puskesmas Kuala. Saat itu, ia sedang menyapu halaman rumah dan melihat api di atap Puskesmas Kuala. Sontak, ia berteriak meminta pertolongan kepada sopir yang bertugas di Puskesmas, Indra (45) yang juga bermukim di lokasi tersebut. Tidak berselang lama, sejumlah warga telah memadati halaman puskesmas.

Sejumlah personil Polsek Kuala yang dipimpin Kapolsek, AKP Bevan Raga Utama SIK segera ke lokasi kejadian dan mengamankan kawasan itu. Sekira pukul 19.45, dua unit mobil pemadam kebakaran dari PT LNK Bekiun dan Kabupaten Langkat tiba di lokasi untuk memadamkan kobaran api. Berkat kerja keras tim pemadam, sekira pukul 20.30 WIB api bisa dipadamkan.

"Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek yang terjadi di Ruang Tata Usaha Puskesmas Kuala," sebut Kanit Reskrim Polsek Kuala, Iptu T Situmeang SH, melalui telepon selulernya, Selasa (16/02/2021) malam. Ian 

Komentar

Berita Terkini