|

Sudarmaji Hanyut di Sungai Belawan

Sejumlah personil SAR mencari korban hanyut di Sungai Belawan, Minggu (04/10/2020). Foto Ist

Hamparan Perak- Seorang warga Dusun I Desa Klambir V Kampung Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sudarmaji (30) dilaporkan hanyut setelah terpeleset dari pinggir Sungai Belawan, kawasan tersebut, Minggu (04/10/2020) sekira pukul 12.20 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama seorang rekannya sedang mencari bonsai di pinggir Sungai Belawan. Diduga akibat tekstur tanah basah dan licin, korban terpeleset, sehingga tubuhnya langsung jatuh ke sungai yang saat itu memiliki arus deras. Meski rekannya mencoba menolong, namun, tubuh Sudarmaji terlanjur terseret arus sungai.

Kejadian itu kemudian dilaporkan rekan korban kepada anggota FKDM Deliserdang, Dedi dan selanjutnya meneruskan informasi itu ke pihak Kantor SAR Medan untuk meminta bantuan. Mendapat informasi itu, sejumlah personil dari SAR Medan segera menuju lokasi kejadian yang berjarak tempuh 47 menit, atau sekira 35,58 kilometer. Hingga berita ini ditulis, keberadaan korban belum diketahui. Ian 

Komentar

Berita Terkini