|

Kapolres Sergai Terima Penghargaan MURI

Piagam penghargaan dari MURI. Foto Ist

Sei Rampah- Prestasi memikat ditorehkan para personil Sat Reskrim Polres Serdangbedagai (Sergai). Berkat kesigapan dalam mengungkap sekaligus menyelesaikan kasus perjudian dan penanganan kasus anak terbanyak dalam kurun waktu enam bulan, pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan kepada sang Kapolres, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, pada 27 Juli 2020 lalu.

Dalam apel Selasa (06/10/2020) sekira pukul 07.30 WIB di Lapangan Hijau Mapolres Sergai, AKBP Robinson menyerahkan piagam penghargaan dari pihak MURI itu kepada Kasat Reskrim, AKP Pandu Winata.

"Pada apel pagi hari ini, kita memberikan penghargaan terhadap Sat Reskrim atas prestasi pengungkapan dan penyelesaian kasus perjudian dan penanganan kasus anak terbanyak dalam kurun waktu 6 bulan," paparnya dihadapan Waka Polres, Kompol Sofyan SH, Kabag Ops, Kompol T Manurung, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kabag Ren, Kompol R Samosir SH, para Kasat fungsional, perwira, personil kepolisian dan ASN Polres Sergai.

Ia mengimbau para personil kepolisian di jajaran Polres Sergai untuk bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan memberikan prestasi terbaiknya. Pada kesempatan itu, AKBP Robinson mengingatkan seluruh personil untuk tetap menerapkan protokol kesehatan berdasarkan Inpres Nomor 6 tahun 2020, yakni selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun dalam setiap pelaksanaan tugas. Ali


Komentar

Berita Terkini