|

Bob Mathias Tewas di Kebun Sawit

Jasad korban saat hendak diboyong ke RSU Sultan Sulaiman. Foto Ali

Firdaus- Seorang warga Jalan S Parman Gang Soor No 217 Kelurahan Medan Petisah, Bob Mathias M (71) ditemukan tewas di areal perkebunan Kelapa sawit Divisi 05 SR Rambung Sialang PT PP Lonsum Desa Rambung Sialang Estate Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (28/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

"Temuan mayat itu dilaporkan seorang penangkap burung ke Polsek Firdaus," tukas Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, di Sei Rampah, Kamis (29/10/2020).

Ia mengemukakan, laporan tersebut ditindaklanjuti Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin dengan turun ke lokasi penemuan mayat. Didampingi Kanit Reskrim, Ipda M Sihombing dan sejumlah personil, tampak jasad seorang laki-laki dalam posisi tergeletak. Tim Inafis Polres Sergai menemukan identitas korban dengan handheld (GPS) dan segera memboyong jasadnya ke RSU Sultan Sulaiman. 

"Sejumlah saksi mata menyebutkan, sudah tiga hari Bob Mathias terlihat berada di areal kebun itu. Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuhnya," sebut AKBP Robinson. Ali


Komentar

Berita Terkini