|

Sokhy Zendrato Simpan Sabu di Dompet

Sokhy Zendrato (25) saat berada di Mapolsek Secanggang, beberapa waktu lalu. Foto Ist 
Secanggang- Seorang warga Dusun Silahiya Desa Batu Horing Kecamatan Batangtoru Kecamatan Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Sokhy Zendrato (25) ditangkap setelah diketahui menyimpan satu paket sabu-sabu  di dalam dompetnya, saat melintas di kawasan Simpang Pasar XII, tepatnya di depan RS Bersama Desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Senin (07/09/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Secanggang, Ipda Kaspar Napitupulu, penangkapan berawal dari informasi yang menyebutkan seorang pria pengendara sepeda motor Honda Revo hitam BK 3508 RAY diduga membawa sabu-sabu akan melintasi kawasan dimaksud. Laporan tersebut diteruskan kepada Kapolsek Secanggang, Iptu Mahruzar Sebayang SH, yang segera menginstruksikan sejumlah personil Sat Reskrim melakukan penyelidikan. 

"Saya beserta beberapa anggota Unit Reskrim Polsek Secanggang langsung turun ke lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan," ujar Ipda Kaspar, melalui telepon selulernya, Selasa (08/09/2020).

Setelah beberapa saat melakukan pengamatan, akhirnya sosok yang dinanti melintasi kawasan tersebut. Sontak, sejumlah personil kepolisian segera menghentikan kendaraan itu dan dilakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan satu paket kecil sabu-sabu yang diselipkan dalam dompet hitam miliknya.

"Saat diinterogasi, tersangka mengaku sabu-sabu itu baru dibelinya," tukasnya.

Ipda Kaspar mengklaim, tersangka berikut barang buktinya telah diamankan ke Mapolsek Secanggang untuk diproses secara hukum. Ian  

Komentar

Berita Terkini