|

Nomor Urut 2 Milik Bunda Lisa/Sapta Bangun

Bunda Lisa/Sapta Bangun memperlihatkan nomor urut 2 dalam Pilkada serentak Binjai 2020, dalam pengundian yang dilakukan pihak KPUD Binjai, Kamis (24/09/2020). Foto Ian 

Binjai- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Lisa Andriani dan Sapta Bangun mendapat nomor urut dua dalam pencabutan nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Kamis (24/09/2020).

Berdasarkan pengamatan, rapat pleno dilakukan secara terbatas. Hanya beberapa orang dari setiap paslon yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat. Hal tersebut untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Binjai, Zulfan Effendi, berharap, pelaksanaan Pilkada Binjai berlangsung aman dan damai. Ia juga mengaku baru menerima Peraturan KPU nomor 13 tahun 2020 seputar pengundian nomor urut.

"Kami mohon maaf kepada seluruh paslon dan tim, baru kami terima adanya peraturan KPU nomor 13 tahun 2020, yaitu dalam pengundian nomor urut ini hanya boleh dihadiri oleh paslon, dua orang dari Bawaslu dan lima orang KPU," sebutnya saat membuka Rapat Pleno.

Saat menghadiri rapat pleno tersebut, pasangan Lisa-Sapta menggunakan pakaian putih hitam. 

"Insya Allah, nomor dua ini kepada hati masyarakat Kota Binjai. Arti khusus nomor dua ini, cerdas dan mandiri," tegas Lisa yang kerap disapa dengan Bunda Lisa ini usai pencabutan nomor.

Berikut urutan nomor urut di Pilkada Kota Binjai, pasangan Rahmat Sorialam Harahap SH MH/Ustad Dr H Usman Jakfar Lc MA (1). Hj Lisa Andriani Lubis SPsi/H Sapta Bangun SE (2), H Juliadi SPd MM/Drs Amir Hamzah MAP (3). Ian

Komentar

Berita Terkini