|

Tabung Gas Meledak di Tandam Hulu, Tiga Orang Tewas

Bengkel las milik Suriono di kawasan Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Tandam Hulu II, Kabupaten Deliserdang yang hancur akibat tabung gas meledak, Kamis (27/08/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Foto Ian
Hamparan Perak- Gara-gara tabung gas elpiji dan oksigen meledak, Bengkel Las KM 29 milik Suriono di kawasan Jalan T Amir Hamzah Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak  Kabupaten Deliserdang, porak-poranda, Kamis (27/08/2020) sekira pukul 09.30 WIB. Sebanyak tiga korban jiwa meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka berat dan telah diboyong ke rumah sakit terdekat.

Sejumlah informasi menyebutkan, ledakan keras itu sempat mengejutkan warga di sekitar kawasan itu. Apalagi, serpihan dari bengkel las sempat menerpa beberapa unit mobil dan sepeda motor yang berada di sekitar kawasan itu. Diperkirakan, mobil Toyota Rush BK 1706 EW, mobil Mitsubishi Kuda BK 1907 DU dan sepeda motor Honda Supra Fit BK 4807 mengalami kerusakan sebesar 70%.

Berdasarkan pengamatan, sejumlah personil kepolisian dari Polres Binjai telah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang 'Police Line' disekeliling bengkel las. Tim penjinak bom dari Gegana Sat Brimob Poldasu yang dippimpin Kepala Detasemen, Kompol Hendri, juga telah tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Tampak di lokasi kejadian, Kasat Reskrim Polres binjai, AKP Yayang Rizky Pratama SIK dan Kanit Tipiter, Iptu Dedy SH MH. Ian

Sejumlah personil kepolisian memeriksa puing-puing bengkel las untuk penyelidikan kasus tersebut. Foto Ian


Komentar

Berita Terkini