|

Akhyar Nasution Bantu Warga Titi Kuning

Plt Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution menyerahkan bantuan bahan pokok kepada seorang warga di kawasan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Minggu (10/05/2020). Foto Ist
Medan- Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution, memberikan bantuan bahan pokok kepada warga yang bermukim di lorong-lorong sempit, kawasan Lingkungan 8, 9, dan 10 Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Minggu (10/05/2020).

“Alhamdulillah, pagi ini kembali kita bersama travel Arrahman Berkah Wisata menyalurkan sedikit rezeki kepada warga kurang mampu yang kita antarkan langsung ke rumah-rumah mereka. Semoga bantuan yang diberikan ini mampu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” paparnya yang saat itu didampingi Camat Medan Johor, Zulfachri Ahmadi dan perwakilan Travel Arrahman Berkah Wisata, Ade Darmawan.

Pada kesempatan itu, Akhyar juga mengingatkan warga Kota Medan untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah demi mencegah penularan virus corona. Sementara, Ade Darmawan menyatakan, sasaran penyaluran bantuan dari biro perjalanan umrah dan haji Arrahman Berkah Wisata tersebut memang warga kurang mampu yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19. Bahkan, mayoritas penerima bantuan tinggal di rumah kontrakan yang sederhana, maupun sangat sederhana.

"Insya Allah bantuan ini berlanjut pada pekan depan ke Kecamatan Medan Polonia dan Medan Tembung. Kemarin, kita sudah ke wilayah Kecamatan Medan Denai dan hari ini di Medan Johor," sebutnya. Nov

Komentar

Berita Terkini